Dana Rupiah, Aplikasi Pinjam modal KTP langsung cair

Pinjaman online adalah salah satu jenis pinjaman yang memiliki syarat mudah dan dapat dicairkan dengan cepat. Untuk mengajukan pinjaman hanya membutuhkan KTP dengan waktu relatif singkat.

Pinjaman uang ini bisa sekarang tersedia dalam bentuk aplikasi yang dapat digunakan di manapun dan kapan pun. Salah satunya adalah aplikasi DanaRupiah yang dapat kalian install dan unduh melalui PlayStore (Android) dan Appstore (iOS).

DanaRupiah adalah aplikasi pinjaman KTA online yang cepat cair, aman, dan sudah terdaftar dalam OJK Indonesia (No Izin: KEP-18 D.05 2020). Melalui DanaRupiah kalian bisa mendapatkan pinjaman uang dengan cepat tanpa harus melalui pinjaman bank.

DanaRupiah juga sudah bekerja sama dengan berbagai bank di Indonesia seperti: BCA, Bank Mandiri, BRI, BNI, Bank Permata, dan Maybank.

Telah diunduh sebanyak: 5,000,000+ kali
Rating: 4.1 dari 270,410 ulasan
Ukuran: 10 MB

Layanan Pinjaman Aplikasi DanaRupiah

  • Jumlah Pinjaman Uang sampai Rp 25.000.000
  • Tenor pinjaman lebih dari 91 hari
  • Maksimal APR : 10.5%/tahun

Contohnya : Jika Anda memilih pinjaman tunai sebesar Rp 2.000.000, biaya admin yang timbul adalah 10.5% dari pinjaman pokok, yaitu sebesar Rp 210.000,-. Maka dana yang harus dilunasi sebesar Rp 2.210.000,-

Kelebihan Aplikasi DanaRupiah

  1. Hanya memerlukan foto KTP untuk mengajukan pinjaman
  2. Tawaran pinjaman mulai dari Rp 400.000 sampai Rp 25.000.000
  3. Pinjaman cepat cair dan pengajuan yang praktis tanpa ribet
  4. Pelunasan dapat melalui transfer ATM atau M-Banking dengan Bank Mitra dan bisa juga melalui Alfa Group

Cara Mengajukan Pinjaman DanaRupiah

1. Unduh Aplikasi DanaRupiah

Buka aplikasi Google Playstore untuk Android dan AppStore untuk iOS, kemudian ketikan pada kolom pencarian “DanaRupiah” dan cari. Setelah itu, install aplikasi Danarupiah dengan menekan tombol Unduh.

2. Buka Aplikasi DanaRupiah

Saat membuka aplikasi, berikan izin yang diminta untuk menjalankan kamera dan izin upload file. Jika sudah lakukan registrasi dan login menggunakan nomor ponsel.

3. Ajukan pinjaman

Yang terakhir untuk pinjam uang di aplikasi DanaRupiah adalah melakukan pengajuan pinjaman online. Setelah berhasil melakukan pengajuan, silahkan tunggu persetujuan dan dana akan langsung cair ke rekening kamu.



Alamat Kantor Dana Rupiah: DBS Bank Tower lt. 11 suite 1102.
Ciputra World One Complex, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav 3-5, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Demikian informasi tentang Aplikasi DanaRupiah, Pinjaman online modal KTP langsung cair.