RupiahCepat – Aplikasi Pinjaman Uang Online

RupiahCepat adalah aplikasi pinjaman dana tunai secara online tanpa jaminan dan sudah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini memberikan pinjaman dengan cepat dan suku bunga yang rendah.

Aplikasi milik perusahaan fintech PT. Kredit Utama Fintech Indonesia ini sudah terpercaya dan aman menjaga data nasabahnya. Hal ini terbukti dari rating aplikasi yang mencapai 4,1 dari 1 juta lebih ulasan di Google Playstore.

Dari ulasannya, Aplikasi RupiahCepat memberikan pelayanan yang berkualitas dan cepat kepada para nasabah. Selain itu, PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI) sendiri juga termasuk perusahaan penyedia pinjaman terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini beralamatkan di Komplek Puri Mutiara Blok B Nomor BF 07-08 Jalan Griya Utama Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara 14350.

Mengapa mesti RupiahCepat?

Alasannya aplikasi RupiahCepat tidak membutuhkan jaminan dan tidak ada biaya admin serta pencairan kredit langsung masuk ke rekening Anda. 6. Selain itu, termasuk dalam aplikasi pinjaman online terbaik saat ini, terbukti dengan mendapatkan peringkat pertama di PlayStore dengan kata kunci pinjaman online dan dari ulasan para nasabahnya.

Untuk Persyaratannya pun tergolong mudah, yaitu:
1. Warga Nasional Indonesia (WNI)
2. Berusia minimal 18 tahun
3. Mempunyai Kartu Tanda Penduduk dan Rekening atas nama sendiri

Berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan dari RupiahCepat:

1. Suku bunga tergolong rendah, maksimum 24% pertahunnya atau 2% perbulan
2. Proses mengajukan kredit tergolong mudah, cukup unduh aplikasi RupiahCepat lalu isi formulir dan lengkapi persyaratannya.
3. Kredit pinjaman minimal Rp400.000 dan maksimal sampai Rp10.000.000
4. Tenor pinjaman dari 91 hari sampai 365 hari
5. Terdapat penilaian skor kredit yang menilai apakah Anda dalam batas aman dalam meminjam, jika tidak akan ditolak.
6. Penagihan pinjaman kepada nasabah sudah legal dan tersertifikasi Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI)

Jika melakukan pinjaman secara online pastikan Anda membayar cicilan tepat waktu, karena kebanyakan aplikasi fintech akan memberikan denda. Untuk besaran dendanya tergantung dari aplikasi tersebut, jadi pastikan membaca ketentuan denda keterlambatan sebelum memberikan persetujuan saat meminjam.

Jadi, apakah kamu tertarik menggunakan RupiahCepat? Jika iya, Anda bisa install aplikasinya secara langsung melalui Google Playstore dengan kata kunci RupiahCepat.

Tinggalkan komentar